Kata-Kata Gombal

xm tw g knpa pelangi lengkung’a cm stengah ????
krna yg stengah da d matamu….
asiikkk….🙂

cowo :”kamu punya jarum dan benang gak ??”
cewe :”emang untuk apa ??”
cowo :”untuk menjahit hatimu dan hatiku”😉

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang kefikiran aku, jujur aja, cuma sekali.
abisnya ga` pergi-pergi sihh

“Wii itu orang dari belakang masa kini banget bodynya, cuma pas dilihat dari depan MUKAnya masa gini.

Kamu mau jadi penyiar radio gak? Abis nya kamu selalu nyiarin gelombang cinta buat aku.

Papa kamu nahkoda ya? bukan. masa sih? ko` rasa nya aku pengen terus berlabuh dihatimu😀

“Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu”

“Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom”

“segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!”

“Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..”

“Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. “

“kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…”

“Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…”

“KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. ”

“ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu…
Matahari untuk siang hari…
BIntang untuk malam hari…
Dan Kamu untuk selamanya… “

“Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu ”

“Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech ” kok kamu belum pulang2 ke Kayangan….(priiikkiiitiiieeww…)”

“Aq berdo’a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech ” Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan….(cciiikkiiiccciiieeww…) ”

“aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!”

“hei….Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu”
“Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat”

“Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari”

“Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang”

“Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu”

“Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.”

“Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | Kok bisa? | Diambil kamu.”

“Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu”

“heh.. kamu kalau cantik kira – kira dong | kenapa mas? | masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu”

“Malem-malem gue sering bingung” “lah, bingung kenapa?” “Kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah.”

“Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya “

“Nyalain bluetoothnya dong” “buat apa?” “Gue mau transfer hati gue ke loe”

“Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?” “Hah? Emang ada?” “Ada, Kamu”

“Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku”

“Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?”

“Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!”

“Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku”

“Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” “Kemana?” “Kehatimu”

“Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan? “

Senyum kamu tuh ibarat susu bendera, nikmat nya hingga tetes terakhir😀

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: